Senin, 26 Maret 2012

AWAS!!! BAHAYA MEMANCING

Selamat malam semuanya, oke ane cuma mo ngabarin bagi para pemancing mania termasuk saya sendiri agar lebih berhati-hati kalo sedang memancing, salah-salah bisa kena gebuk bro atau lebih parah lagi kita bisa ditangkap petugas.
Seperti yang telah dialami seorang pemancing dengan inisial MM asal jateng. yang terpaksa harus berurusan dengan seorang cewek, untungnya cewek itu tidak melanjutkan perkara tersebut ke polisi. Ceritanya nih si MM sedang memancing pada sebuah danau yang kebetulan danau tersebut juga banyak dikunjungi para wisatawan lokal yang mungkin sedang pacaran atau santai santai bersama keluarga. Sialnya bukannya dapat ikan malah sang pemancing dapat masalah ketika dia mau melempar kail. Kail tersebut menyangkut pada rok seorang pengunjung yang lewat dibelakangnya, dan secara kebetulan kejadian tersebut sempat terekam kamera pengunjung yang lain. oke bro bagaimana kejadian tersebut silahkan download saja vidionya disini.
Sebelumnya saya minta maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan berita ini ataupun adanya persamaan nama atau tempat dalam penulisan berita tersebut. Terima kasih telah mampir ke blog ini..

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar