Jumat, 12 April 2013

JUWANA WATER FANTASY

Sudah sejak lama Kab Pati tidak memiliki sebuah obyek wisata yang bagus, meski banyak peluang dan keindahan alam tetapi banyak yang tidak terawat seperti telaga di gunungrowo atau obyek bersejarah seperti pintu gerbang majapahit salah satunya.
untungnya belum lama ini di tahun 2012 ada satu obyek wisata baru di daerah Juwana tepatnya di kecamatan Batangan kab Pati ada obyek wisata yang di namakan JWF (juwana water fantasy). Boleh di bilang JWF mirip dengan WBL di Lamongan meski wahana yang ada tak sebanyak dan sebagus WBL.
Di JWF ada dua macam tiket masuk yaitu yang terusan sebesar 45 ribu rupiah dihari libur dan 35 rb rupiah untuk hari biasa, serta 25 ribu untuk tiket masuk ke area water boomnya saja pada hari libur dan untuk hari biasa 20 ribu rupiah. untuk wahana water boom cukup menyenangkan dengan area anak - anak yang cukup luas seluncuran serta air tumpah yang cukup banyak, tersedia juga kolam renang dewasa dengan kedalaman 1,5 meter serta kolam arus yang berair jernih. ada juga seluncuran berlekuk memakai ban yang dapat kita sewa serta sebuah seluncuran yang cukup tinggi sekitar 15 meter yang cukup menguras adrenalin kita.

Bagi para orang tua yang mengantar anak-anaknya dan tidak ikut bermain di air tersedia banyak gazebo untuk duduk dan beristirahat serta tanaman pelindung dari panas sinar matahari.
selain itu tersedia sekitar 35 wahana di tempat tersebut seperti bioskop 3d, komedi putar, perahu bebek, taman bermain, zona game, zona petualangan, kereta mini dll yang bisa dinikmati dengan melalui tiket terusan, atau bila kita tidak mempunyai tiket terusan dapat membeli tiket setiap wahana berkisar Rp.5000-15000 perwahana. Tempat parkir kendaraan luas akan tetapi tanaman pelindungnya masih kecil-kecil sehingga agak panas.













Oke buat agan-agan yang kepingin berwisata kesns kami persilahkan, dahulu bila masuk kita dilarang membawa makanan akan tetapi kebijakan itu agaknya sudah dihapuskan. tetapi jangan hawatir soal harga makanan dan minuman di dalam area wisata cukup terjangkau. saran saya kalau ke sana cobalah mampir di beberapa warung disekitar obyek wisata yang banyak menyediakan kuliner terutama masakan mangut kepala jambal/manyung yang pedaas dan mantp. sekian terima kasih.

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar